Breaking News:

News

Hasil Penyelidikan Polisi Mengenai Penyebab Kebakaran Gedung Kejagung Disampaikan Hari Ini

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, penyidik telah memeriksa 128 saksi, terkait kebakaran hebat yang melanda Gedung Kejaksaan Agung.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kondisi gedung utama Kejaksaan Agung pasca-terbakar, Minggu (23/08/2020). Kebakaran berlangsung selama 11 jam dari Sabtu (22/08/2020) malam dan baru padam pada Minggu (23/8/2020) pagi, setelah Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Provinsi DKI Jakarta mengerahkan sebanyak 65 unit pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Info terbaru kasus kebakaran Gedung Kejagung.

Polisi akan segera menyampaikan hasil penyelidikan penyebab kebakaran terjadi.

"Ya benar, nanti siang kita akan dilaksanakan ekspose hasil penyelidikan kasus kebakaran Gedung Kejaksaan Agung," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Argo saat dihubungi, Kamis (17/9/2020).

Cara Mudah Hilangkan Sakit Kepala, Tak Perlu Obat, Ikuti Tips Berikut, Pijat di Bagian Tubuh Ini

Bareskrim Polri berencana menggelar ekspose kasus kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Kamis (17/9/2020) hari ini.

Ekspose bakal digelar di Gedung Bareskrim Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, polisi akan memaparkan perkembangan hasil penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang membuat seluruh gedung utama Kejagung ludes.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, penyidik telah memeriksa 128 saksi, terkait kebakaran hebat yang melanda Gedung Kejaksaan Agung.

"Jadi tim yang diketuai Kabareskrim dengan dibantu dengan Polda Metro Jaya, sampai saat ini telah selesai melakukan olah TKP."

"Dan kita sementara ini sudah selesai juga untuk pengambilan sampel barang bukti, dan sejauh ini, sampai saat ini sudah 128 saksi," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Menurut Argo, sejumlah saksi yang diperiksa di antaranya adalah cleaning service, office boy , hingga pegawai Kejaksaan.

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved