Breaking News:

Sukacita Greatest Blessing Ministry dan Berea Family Ministry Melayani Jemaat GPdI Alfa Omega Lembeh

Pentingnya hidup rukun antarjemaat, jemaat dengan hamba Tuhan dan jemaat bersama masyarakat pada umumnya

Foto istimewa
Greatest Blessing Ministry dan Berea Family Ministry Melayani Jemaat GPdI Alfa Omega Lembeh, Kota Bitung, Minggu 13 September 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat para kontestan Pilkada berjuang merayu masyarakat, Greatest Blessing Ministry (GBM) dan Berea Family Ministry (BFM) justru tetap fokus berjuang menjalankan misi Pekabaran Injil.

Greatest Blessing Ministry di bawah asuhan Pdt Youdi F Walewangko STh MTh dan Berea Family Ministry dikoordinir Pdm Robert Najoan SE Ak berjuang melayani Jemaat GPdI Alfa Omega Mawali, Lembeh Utara, Kota Bitung, Minggu 13 September 2020.

Kepada jemaat di Lembeh, Pdm Najoan berpesan bahwa pentingnya hidup rukun antarjemaat, jemaat dengan hamba Tuhan dan jemaat bersama masyarakat pada umumnya.

"Hidup saling baku topang, baku bantu, baku bae, rukun dan damai," kata Pdm Najoan.

Ia mengutip Mazmur 133:1&3 yang bunyinya:  Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-sausata diam bersama dengan rukun! Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya.

Seirama dengan itu,  khotbah Pdt Youdi Walewangko yang diambil dari 1 Korintus 10:11, mengingatkan jemaat untui mengambil pelajaran akan proses perjalanan kehidupan bangsa Israel keluar dari Tanah Mesir.

"Apa yang dihadapi dan menimpa mereka sebagai contoh dan dituliskan untuk menjadi peringatan bagi kita yang hidup saat ini, di mana zaman akhir ini telah tiba," kata Youdi.

Sukacita iman tergambar dari wajah dan sikap jemaat yang hadir dalam pelayanan itu. Mereka bersukacita merespon firman Tuhan dan pelayanan GBM dan BFM.

"Terima kasih untuk kedatangan dan pelayanannya, sudah membagi berkat Firman Tuhan yang luar biasa bagi kami," kata Gembala Sidang Pdt DR Steven Tommy Dalekes Umboh.

Katanya, jemaat  tengah bergumul dan rindu memperluas bangunan gereja dan merenovasi pastori. "Tuhan Yesus memberkati kita, Greatest Blessing Family dan Berea Family Ministry," ujarnya.

Turut melayani dalam ibadah Minggu itu, Kel.Dajoh-Poluan yang membawa doa pembukaan ibadah; Kel.Saroinsong-Lolowang (Kesaksian);
Kel.Najoan-Ruint (kata motivasi dan doa jamuan kasih);  Kel.Pomantow-Kojo (doa pra pelayanan firman Tuhan) dan
Kel.Walewangko-Oroh (preacher dan doa tutup).

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved