Breaking News:

Mor Bastiaan dan Hanny Pajouw

Mor Janji Akan Tingkatkan Bantuan ke Lansia dan Gratiskan Retribusi Sampah di Manado

Mor Dominus Bastiaan hadir di Banjer, Tikala menyapa langsung masyarakat yang melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Partai Demokrat Kota M

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Mor sambutan didampingi istri dan Para Kader partai Demokrat yang ada. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bakal calon Wali kota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Hanny Joost Pajouw (HJP) berjanji akan meningkatkan bantuan kepada lansia dan gratiskan retribusi sampah.

Mor Dominus Bastiaan hadir di Banjer, Tikala menyapa langsung masyarakat yang melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Partai Demokrat Kota Manado.

Hadir plt sekertaris DPD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Partai Demokrat Billy Lombok yang terus bekerja untuk memenangkan MDB-HJP di kota Manado.

Hadir juga ketua DPC partai Demokrat kota Manado Noortje Van Bone (NVB) yang juga selaku wakil ketua DPRD Kota Manado, dan didampingi dua anggota DPRD dari fraksi partai Demokrat

Mahathir Mohamad Serang Muhyiddin Yassin: Perdana Menteri Lemah dan Tak Berdaya

Kondisi Artis Cantik Ini Menyedihkan di Penjara, Tidur di Tikar Tanpa Bantal, Selnya Dijaga Ketat

Di tempat tersebut disiapkan tempat cuci tangan, dan NVB juga terus mengimbau masyarakat yang ada di tempat untuk tetap menjaga jarak, pakai masker mulut dan hidung jangan hanya mulut.

Mor bersama istri Emilda Markus juga saat sampai di lokasi langsung mencuci tangan sebelum masuk, untuk memberi contoh kepada masyarakat agar terus memperhatikan protokol yang ada apalagi masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Manado.

Mor diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai program yang ingin dilakukan jika terpilih nanti bersama HJP.

Dalam sambutannya, Mor didampingi para kader partai Demokrat yang ada serta istri tercinta.

Mor mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan baik apalagi para lansia, karena Covid-19 memang betul ada jangan berpikir itu tidak ada karena itu harus rajin cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

"Saya bersama HJP kedepannya jika Tuhan berkenan terpilih, maka bantuan kepada lansia bukan dilanjutkan tapi ditingkatkan kedepannya," ucap Mor mendapat tepuk tangan masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved