Breaking News:

Boltim

Kepala MTs Negeri 1 Boltim Terima Kunjungan MIN 2 Kabupaten Gorontalo

Kepala MTs Negeri 1 Boltim Santhy Isa S.Pd menerima kunjungan Kepala MIN 2 Kabupaten Gorontalo Marci A. Karim.

Siti Nurjanah/tribun manado
Kepala MTs Negeri 1 Boltim Santhy Isa S.Pd menerima kunjungan Kepala MIN 2 Kabupaten Gorontalo Marci A. Karim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,TUTUYAN - Kepala MTs Negeri 1 Boltim Santhy Isa S.Pd menerima kunjungan Kepala MIN 2 Kabupaten Gorontalo Marci A. Karim.

Kedatangan Kepala MIN 2 Kabupaten Gorontalo bersama rombongan pada Rabu 9 September 2020 dalam rangka studi banding dan melihat langsung persiapan MTs Negeri 1 Boltim dalam menghadapi Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional.

Santhy Isa Kepala MTs Negeri 1 Boltim yang dikonfirmasi terkait kunjungan tersebut menjelaskan maksud dan tujuan MIN 2 Kabupaten Gorontalo dalam rangka studi banding.

"Tujuan Kepala MIN 2 Kabupaten Gorontalo bersama rombongan berkunjung ke MTsN 1 Boltim karena mereka terpanggil untuk mengetahui keberadaan madrasah kami sebagai madrasah yang menjadi juara LSS tingkat provinsi Sulawesi Utara dan akan berkompetisi di event nasional," jelas Santhy melalui via seluler, Jumat (11/9/2020).

Lebih lanjut kata Santhy, Kepala MIN 2 Kabupaten Gorontalo bersama rombongan ingin melihat langsung persiapan MTsN 1 Boltim mengikuti LSS tingkat Nasional.

"MIN 2 Kabupaten Gorontalo berkunjung atas rekomendasi dari Kemenag Kabupaten Gorontalo, untuk melihat langsung persiapan MTsN 1 Boltim mengikuti penilaian LSS tingkat Nasional. Mereka juga memberikan apresiasi atas terpilihnya MTsN 1 Boltim sebagai juara provinsi serta sebagai perwakilan madrasah," ucap Santhy.

Dalam kesempatan kunjungan serta studi banding ini Kepala MIN 2 Kabupaten Gorontalo dan rombongan juga belajar tentang pengelolaan sampah, pengelolaan kantin sehat, pengelolaan UKS dan sanitasi madrasah. (ana)

Penulis: Siti Nurjanah
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved