Terkini Daerah

Cegah Penularan Covid-19, Polres Bolmut Bagikan Masker Kepada Warga

Polres Bolaang Mongondow Utara yang dipimpin Kapolres AKBP Eko Kurniawan SIK melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rhendi Umar
Istimewa.
Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dipimpin Kapolres AKBP Eko Kurniawan SIK melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kepolisian Resor ( Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dipimpin Kapolres AKBP Eko Kurniawan SIK melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Hal ini merupakan Program kerja Kapolri dalam pelaksanaan new normal / prosedur tatanan baru dalam pemerintahan yang saat ini di tekankan pada pencegahan penyebaran Covid-19.

Bekerja sama dengan Koramil,Dinas Kesehatan, Polisi Pamong Praja,dan Mahasiswa Unsrat, Ribuan masker langsung di bagikan Kapolres, di awali di sepanjang ruas jalan Trans Sulawesi Simpang Empat Polsek Urban Kaidipang, di lanjutkan ke Tempat Wisata Batu Pinagut, Pertamina, Mini Market dan tempat tempat umum lainnya.

Kapolres Bolmut yang didampingi oleh Wakapolres Bolmut Kompol Kery Gusniawan Utiarahman menyampaikan kegiatan itu digelar secara serentak di indonesia dan untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sudah di instruksikan ke semua Polsek se Bolmut.

"Giat ini juga bertujuan untuk mendukung Polri dalam program sejuta masker, sehingga kami bersama seluruh personil di semua jajaran hari ini serentak membagikan masker kepada warga sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari,” jelas Kapolres kepada Tribun Manado, Jumat (11/9/2020).

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk membudayakan memakai masker kalau bisa masing-masing orang memiliki lebih dari satu masker.

“Untuk itu saya ajak seluruh elemen masyarakat untuk sama–sama peduli dalam upaya pencegahan penularan COVID -19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak,” imbau Kapolres. ( Tribunmanado/Mejer Lumatow)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved