Breaking News:

IAIN Manado

7 Mahasiswa IAIN Manado Akan Melaksanakan PPKT Selama 2 Bulan di MIN 1 Boltim

Mahasiswa IAIN Manado akan melaksanakan Praktik Profesi Keguruan Terpadu di MIN 1 Boltim

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Istimewa
Mahasiswa IAIN Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Nurman Asiari SAg, menerima kunjungan Ketua Posko Praktik Profesi Keguruan Terpadu (PPKT) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

Mahasiswa yang akan melaksanakan Praktik Profesi Keguruan Terpadu di MIN 1 Boltim ini berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Mereka berjumlah 7 orang dan akan melaksanakan kegiatan selama 2 bulan lamanya.

Kepala MIN 1 Boltim Nurman Asiari saat dihubungi mengatakan, Senin 7 September 2020 (kemarin) dia menerima kunjungan dari Ketua Posko PPKT IAIN Manado.

PDI Perjuangan Bolmong Galang Koalisi Besar Menangkan ODSK

Olly-Steven Didampingi Istri Periksa Kesehatan Hari Kedua

Bank SulutGo Pacu Digitalisasi, Transaksi Elektronik Torang pe Bank Capai 90,1 Persen

"Pagi ini saya menerima kunjungan ketua posko Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado dalam rangka membahas pelaksanaan Praktik Profesi Keguruan Terpadu ( PPKT ) yang akan di laksanakan selama 2 bulan lamanya di MIN 1 Boltim," ucap Nurman.

Nurman juga menyambut baik kedatangan Mahasiswa IAIN Manado tersebut, dan berjanji akan berupaya membantu dan mensukseskan PPKT dengan sebaik mungkin.

"Kami siap membantu para mahasiswa mensukseskan pelaksanaan PPKT, yakni dengan melibatkan langsung para mahasiswa dalam pelaksanaan KBM (daring/luring) di MIN 1 Boltim, tentunya dengan di pandu oleh guru pamong, juga di bimbing oleh guru pendamping di setiap kelas.

Dengan demikian setelah selesai pelaksanaan PPKT para mahasiswa sudah mempunyai pengalaman yang kelak bisa bermanfaat bagi mereka setelah kembali ke kampusnya," jelasnya. (ana)

Wanita Cantik, Liya Umboh, Doakan Agar Pasien Sembuh Semakin Banyak

Kahmi Bolsel Mulai Bentuk Komposisi Struktur Organisasi

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:



Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved