Breaking News

BREAKING NEWS- Calon Pasangan Bupat & Wakil Bupati Bolsel Riston-Selviah (RISKI) Positif Covid-19

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Riston Mokoagow dan Selviah van Gobel (RISKI) positif mengidap Corona Virus

Penulis: Nielton Durado | Editor:
IST
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Riston Mokoagow dan Selviah van Gobel (RISKI) positif mengidap Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Riston Mokoagow dan Selviah van Gobel (RISKI) positif mengidap Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Sebagaimana informasi yang dirangkum, pasangan RISKI dipastikan positif setelah melakukan uji test laboratorium swab.

Tim Liaison Officer (LO) dari pasangan RISKI, Djamaludin Razak saat dikonfirmasi terkait hal ini Jumat (4/9/2020) membenarkan hal tersebut.

"Keduanya (RISKI) saat ini telah menjalani karantina di rumah sakit Pobundayan, Kota Kotamobagu. Masa karantinanya dimulai Kamis, kemarin," ungkapnya.

Lanjut Djamaludin Razak, pihaknya berharap dengan dikarantinanya pasangan RISKI tidak mempengaruhi rencana tim pemenangan untuk mendaftarkan pasangan RISKI di KPU Bolsel sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Besok (5/9/2020) pasangan RISKI mendaftar di KPU, sebelum pendaftaran kita akan melakukan deklarasi pasangan terlebih dahulu.

"Karena Pak Riston dan Ibu Selviah masih menjalani masa karantina selama 14 hari, maka yang mewakili adalah Tim LO dan para Ketua Partai pengusung,"bebernya.

Ditambahkan Djamaludin Razak, saat ini kondisi Riston Mokoagow dan Selviah van Gobel tampak sehat dari luar.

Namun, karena hasil laboratorium menyatakan keduanya positif Covid-19, mau tidak mau harus dikarantina.

"Pak Riston dan Ibu Selviah selama beberapa terkahir ini memang sangat sibuk dan terbilang kurang istirahat," ucapnya.

"Apalagi selama di Jakarta keduanya banyak melakukan kontak fisik dengan orang-orang," aku dia.

"Semoga keduanya cepat diberikan kesembuhan dan kembali melanjutkan perjuangan mereka,"pungkasnya.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Riston Mokoagow dan Selviah van Gobel (RISKI) positif mengidap Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Riston Mokoagow dan Selviah van Gobel (RISKI) positif mengidap Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). (IST)

Terpisah, Ketua KPU Bolsel, Eskolano Kakunsi saat dimintai tanggapannya mengatakan, meskipun bakal calon bupati atau wakil bupati terjangkit covid-19.

Itu tidak membuatnya gagal mendaftar ke KPU sesuai jadwal yang ditetapkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved