Video

VIDEO DPP PDIP Buat Penasaran Siapa Calon Wali Kota Manado pada Pilkada 2020

PDIP sudah mengumumkan Gelombang I pada 19 Februari, lalu Gelombang II pada 17 Juli, dan Gelombang III pada 11 Agustus 2020 lalu

Editor: Finneke Wolajan
Istimewa
Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-75, DPC PDI Perjuangan mengadakan upacara bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, KSB PAC, Badan dan Sayap Partai PDI Perjuangan Kota Manado. Diakhiri dengan beberapa lomba yang diikuti oleh seluruh pengurus keluarga besar PDI Perjuangan Kota Manado, Senin (17/08/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - DPP PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur serta 58 pasangan calon kepala daerah (Cakada) tingkat kabupaten/kota, Jumat (28/8/2020).

Pengumuman gelombang IV ini dilaksanakan secara virtual di Jakarta.

Sebelumnya, PDIP sudah mengumumkan Gelombang I pada 19 Februari, lalu Gelombang II pada 17 Juli, dan Gelombang III pada 11 Agustus 2020 lalu.

Pengumuman kali ini dibacakan oleh Ketua DPP PDIP bidang politik, Puan Maharani yang disaksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto.

Sementara untuk paslon dari Ibukota Sulut tak kunjung rampung.

Dari pihak DPP PDIP belum bisa memastikan siapa yang bakal dipasangkan dengan Andrei Angou yang nyatanya siap menjadi papan satu dalam pilkada kota manado 2020 ini.

Sejumlah nama mulai diangkat kembali oleh sejumlah sumber, seperti yang sempat heboh beberpa bulan sebelumnya yakni Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, namun hingga kabar tersebut terus berhembus, belum ada informasi resmi baik dari calon dan DPP PDIP yang terus membuat penasaran pendukung PDIP di Kota Tinutuan.

Naskah : Di kutip dari tribunmanado.co.id

Foto : tribunmanado.co.id

Editor: Giolano Setiay

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved