Breaking News:

Terkini Daerah

DPRD Bolsel Apresiasi Pemkab Dalam Penanganan Banjir

Langkah-langkah yang dilakukan pemerintah di bawah komando Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid, patut diapresiasi.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rhendi Umar
Tribunmanado/Nielton Durado
DPRD Bolsel Apresiasi Pemkab Dalam Penanganan Banjir 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel, dalam penanganan bencana banjir dan tanah longsor belum lama ini.

Menurut ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, langkah-langkah yang dilakukan pemerintah di bawah komando Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid, patut diapresiasi.

“Karena, selama bencana ini Bupati melaksanakan tugas dan kewajibannya, sepenuh hati,” ujar Olii saat dihubungi Tribun Manado, Sabtu (29/8/2020).

Lanjutnya, dengan bencana ini ia mengingatkan sebagai hamba Allah harus terus berbenah diri.

“Terima kasih pak Bupati, yang telah turun langsung dan tak henti-hentinya memikirkan masyarakat yang terdampak,” ungkapnya.

Senada, ketua komisi II Zulkarnain Kamaru, pun mengucap syukur dikala masyarakat menderita, pemerintah jadi garda terdepan untuk menguatkan.

“Semoga, dengan bencana ini kita bisa lebih dekat dengan Tuhan yang Maha Esa. Intinya bisa lebih kuat dan tabah menerima cobaan dari sang pencipta,” beber Kamaru.

Selain itu, dia mengapresiasi Pemkab, yang telah menyalurkan bantuan Covid-19 kepada masyarakat.

“Meski, tertunda penyalurannya, karena banjir. Namun pemerintah tidak menutup mata, dan tetap memberikan hak masyarakatnya,” terangnya.

Terpisah, Salah satu masyarakat Sondana Djalaludin Batadi, pun merasa bangga dan senang atas kinerja pemerintah dan wakil rakyatnya.

“Terima kasih, atas dedikasi dan perhatiannya, saat kami masyarakat diterpa ujian non alam dan bencana alam,” tukasnya. ( Tribunmanado/Nielton Durado)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved