Breaking News:

Dinas Sosial

Dinas Sosial Sulut Salurkan Bantuan Sosial di Pulau Lembeh Bitung

Dinas Sosial Sulut memberikan bantuan sebanyak 300 paket untuk 2 lembaga Agama di Pulau Lembeh yaitu GMIM Ebenhaezer Papusungan

Penulis: Aldi Ponge
Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Dinas Sosial Sulut Salurkan Bantuan Sosial di Pulau Lembeh Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket bahan pokok untuk warga yg terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona.

Dinas Sosial Sulut memberikan bantuan sebanyak 300 paket untuk 2 lembaga Agama di Pulau Lembeh yaitu GMIM Ebenhaezer Papusungan dan GPDI Eklesia, Kamis (27/8/2020)

Dinas Sosial Sulut Sudah Salurkan 49.688 Paket Bahan Pokok di Minahasa

Dinas Sosial Sulut Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Minahasa Utara

Pendeta GPDI Eklesia lembeh mendoakan mengucapkan terima kasih dan Mendoakan Bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Wakil Walikota Bitung
Pendeta GPDI Eklesia lembeh mendoakan mengucapkan terima kasih dan Mendoakan Bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Wakil Walikota Bitung (ISTIMEWA)

"Ditambah hari ini total sudah 3.462 paket bahan pokok untuk masyarakat di Pulau Lembeh. Sebelumnya, 3.162 paket telah dibawa pada Mei lalu.

Bantuan yg dibawa hari ini merupakan hasil verifikasi lembaga agama yang belum mndapat bantuan khusus di Pulau Lembeh," kata Karimun Pangaribuan, Kabid Linjamsos Dinsos Sulut.

Bansos Pemprov Sulut untuk masyarakat terdampak covid 19 disalurkan melalui proposal dari lembaga/organisaai agama tambahnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved