Berita di Boltim

Tugas Paskibraka Minsel Berjalan Baik, Sekretaris PPI Sulut: Terima Kasih Untuk Pengabdiannya

Perasaan deg-degan sempat menggelayuti pikiran Sekretaris Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara Machel Singkoh.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA
Ketua PPI Minsel bersama jajaran Forkopimda Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perasaan deg-degan sempat menggelayuti pikiran Sekretaris Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara Machel Singkoh.

Tepat di tanggal 17 Agustus, sebanyak delapan orang Paskibraka Minahasa Selatan (Minsel) akan menunaikan tugasnya sebagai tim pengibar bendera Merah Putih yang berlangsung di halaman kantor bupati. Sebagai pembin dan salah satu pelatih paskibraka, wajar jika Machel Singkoh yang juga sebagai Sekretaris PPI Minsel ini ada rasa khawatir.

Namun ketika Tim Paskibraka Minsel selesai bertugas dengan baik dan tanpa halangan, rasa deg-degan itu langsung terganti dengan perasaan bangga dan tentunya haru.

"Saya bersyukur semuanya berjalan dengan baik. Terima kasih untuk pengabdian dalam tugas negara bagi Tim Paskibraka," kata dia, Selasa (18/8/2020).

Liga Champions: PSG Masuk Final, Tundukkan RB Leipzig 3-0 Tanpa Balas

SUAMI Bakar Istrinya Gara-gara Ditegur Memukul Anaknya, Megawati Berlari Tanpa Pakaian

Rasa bangga itu juga semakin bertambah saat tim yang bertugas dalam upacara penuruan bendera juga sukses melaksanakan tugasnya.

Seperti diberitahukan sebelumnya pada upacara peringatan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI Pemkab Minsel, tampil sebagai inspektur upacara Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Sedangkan pada upacara penuruan bendera yang menjadi inspektur upavar yakni Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved