Breaking News:

Update Virus Corona Manado

Pesan Wali Kota Manado ke Kepala Lingkungan: Jadilah Contoh Memutus Mata Rantai Covid-19

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sebagai bentuk kepedulian memberikan bantuan kepada para Kepala Lingkungan untuk meringankan beban

Istimewa
Wali Kota Saat memberikan penyampaian kepada Kepala lingkungan di gedung Youth Center Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sebagai bentuk kepedulian memberikan bantuan kepada para Kepala Lingkungan untuk meringankan beban di masa pandemi Covid-19.

Bantuan Pemkot, kembali disalurkan pada tahap dua ini, diserahkan langsung oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut bertempat di Youth Center kawasan Megamas, Rabu (19/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota didampingi, Kepala Dinas (Kadis) sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M Takumansang.

Damogalad: Warga Bolmong Ingin Pemimpin Sulut yang Pluralis dan Kedepankan Masyarakat

Gagalkan Perdagangan Satwa liar, Polda Sulut Berhasil Amankan 22 Ekor Nuri Talaud

Wanita Cantik, Meilany Indri Waworuntu Berharap Transportasi di Sulut Lebih Baik Lagi

Wali Kota mengajak kepada para Kepala Lingkungan di lingkup Kota Manado untuk bersama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Lanjutnya, sebab cara ampuh untuk terhindar dari pandemi Covid-19 dengan ketat dan disiplin menjalakan protokol kesehatan.

Wali kota juga ajak masyarakat diperlukan kerja sama semua untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Pasang CCTV, Pria Ini Syok dengan Sifat Asli Sang Istri, Bayi Berusia 15 Bulan Jadi Korban

Wali Kota berharap dan berdoa atas usaha bersama mengikuti semua protokol kesehatan dalam waktu dekat kita boleh ada di zona kuning dan terus ke zona hijau.

"Saya titipkan bagi para kepada para Kepala Lingkungan, jadilah orang pertama yang memberikan contoh bagi keluarga kita untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari dulu kerumunan orang banyak dengan tetap menjaga jarak fisik," ucap Wali Kota dua periode ini.

Suami tercinta dari Prof Dr Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, Ketua TP PKK Kota Manado juga sampaikan, selama dua minggu masyarakat disiplin sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga torang harapkan Kota Manado boleh ada ke zona hijau

"Manado boleh ke zona hijau, maka ekonomi kembali akan normal aktivitas masyarakat boleh mulai berjalan dengan baik," tutupnya.(fis)

Kecipratan Rp 128 Miliar, Jerih Payah Perjuangan Tetty Paruntu Dijawab Kementerian Pertanian

Feryando Lamaluta: SK Bakal Calon Wali Kota dan Wawali Manado di Golkar Masih Berproses

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved