Breaking News:

Sulut

TP PKK Sulut Gandeng DPP-IKAPTK, Salurkan 15.000 Masker di Manado

TP PKK Sulut membagikan masker kepada warga Manado di antaranya di wilayah Sario, Puskesmas Teling Atas, Karang Ria dan Manado Town Square.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan menyerahkan bantuan masker kepada Clay June Dondokambey Plt Ketua DPP IKAPTK Sulut untuk disalurkan ke masyarakat. Penyaluran masker ini dalam rangka mensukseskan Program Gebrak Masker. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulut dipimpin Rita Dondokambey-Tamuntuan mendukung penuh program Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker).

Gebrak Masker yang diluncurkan Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian di Lobi Kantor Gubernur pekan lalu ini ditindaklanjuti TP PKK Sulut.

TP PKK Sulut membagikan masker kepada warga Manado di antaranya di wilayah Sario, Puskesmas Teling Atas, Karang Ria dan Manado Town Square.

TP PKK Sulut pun menggandeng Dewan Pengurus Provinsi-Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) untuk menyukseskan gerakan ini.

DPP-IKAPTK yang beranggotakan alumni APDN, STPDN dan IPDN kembali menyalurkan ribuan masker untuk masyarakat, Senin (17/8/2020).

BREAKING NEWS, Gempa Bumi 6.9 SR Terjadi Hari Ini 18 Agustus 2020, Ini Lokasinya

Soal dan Jawaban TVRI SMP Kelas 7-9, Selasa 18 Agustus 2020, Belajar dari Rumah

Soal dan Jawaban TVRI SD Kelas 4-6, Selasa 18 Agustus 2020, Belajar dari Rumah

Tercatat ada 15.000 masker yang akan ataupun sudah dibagikan untuk masyarakat melalui IKAPTK.

Dari bantuan tersebut, 10.000 masker berasal dari sumbangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut.

Adapun bantuan 5.000 masker lainnya berasal dari DPP IKAPTK Provinsi Sulut.

Sebagian masker telah didistribusikan TP PKK-IKAPTK Sulut di sejumlah titik di Manado di antaranya di kawasan perbelanjaan Jumbo, Pasar Bahu dan Kelurahan Malalayang Satu Timur, Lingkungan I.

Ketua TP PKK Sulut mengatakan, program Gebrak Masker untuk menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo kepada PKK agar mensosialisasikan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved