Breaking News:

NEWS

Hendak Makan Siang, Pengusaha Pelayaran Ditembak, Empat Selongsong Peluru di TKP

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku penembakan tersebut diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor.

TribunKaltim
Ilustrasi senjata api 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus penembakan seorang pengusaha bidang pelayaran bernama Sugianto (51) oleh orang tidak dikenal di di sekitar ruko Royal Gading Square, Jakarta Utara terjadi pada Kamis (13/8/2020) siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku penembakan tersebut diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor.

Dari keterangan yang dihimpun, satu pelaku sebagai eksekutor dan satu lagi menunggu di sepeda motor.

"Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Dalam kejadian saat itu korban tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya untuk makan siang.

"Kronologisnya pada saat dia mau pulang makan siang kebetulan korban ini kantornya sama rumahnya tidak terlalu jauh. Dia biasanya siang pulang, jam makan siang," jelasnya.

Aneksasi Wilayah Palestina Dihentikan Uni Emirat Arab, Amerika & Israel Lakukan Kesepakatan

Baru berjalan beberapa meter, Yusri menyebut korban tiba-tiba dihampiri oleh kedua pelaku dan langsung meletuskan empat kali tembakan.

"Sekitar 50 meter dari kantornya tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak empat kali dan meninggal di tempat," ujar Yusri.

Setelah melakukan penembakan kepada korban, lanjut dia, pelaku langsung melarikan diri. Kini, jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah memburu pelaku.

"Sekarang ini masih dilakukan penyelidik. Oleh anggota Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya," ujar Yusri.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved