Breaking News:

Pilkada Manado

Hanura Manado Tetap Usung Jackson Kumaat Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado

Ketua DPC Partai Hanura Kota Manado Stevy Suawa, mereka masih ada peluang untuk mengajukan kadernya sendiri di Pilkada Manado

Istimewa
Stevy Suawa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Partai Hanura memiliki satu kursi di DPRD Kota Manado. Walaupun untuk kompetensi Pilwako Kota Manado partai ini masih jauh untuk mengusung calonnya sendiri, namun peluang masih tetap terbuka.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Manado Stevy Suawa, Jumat (14/8/2020) mengatakan, mereka masih ada peluang untuk mengajukan kadernya sendiri pada pilkada serentak. Menurut dia pihaknya sudah bulat dan tetap mendukung Jackson Andre William Kumaat (JAWK) sebagai bakal calon wakil wali kota.

"Kami masih tetap berpatokan pada surat DPP Hanura yang mengusung Ketua DPD Hanura Sulut bung Jackson Kumaat sebagai calon wawali," kata dia.

Suasana Kemerdekaan Tampak Pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Boltim

PLN Raih Sertifikasi Anti Manajemen Penyuapan ISO 37001* Berkat Konsisten Terapkan GCG

Dia mengatakan, Hanura Manado belum sama sekali mendukung kandidat lain selain Jackson Kumaat.

"Jadi kalau ada isu yang mengatakan kami dukung calon ini atau dukung calon, itu jangan percaya," ujar Stevy Suawa yang baru ditunjuk menahkodai Hanura Manado periode 2020-2025.

Dia mengaku sudah ada beberapa partai yang menjalin komunikasi dengan Hanura. Tapi Stevy Suawa realistis untuk kursi calon wakil walikota saja.

"Ada dua partai yang sudah ada komunikasi dengan kami," pungkas dia.

Sementara itu kabar yang beredar Hanura akan berkoalisi dengan Golkar dan PKS. Jika ini terjadi maka diprediksi duet Jimmy Rimba Rogi dan Jackson Kumaat akan menjadi penantang serius calon-calon yang sudah ada.

Istri Mendagri Helat Gerakan Pembagian Masker di Sulut, Sudah Dibagikan 2 Juta Masker

Bernostalgia di Letter B, Michaela Paruntu Disambut Pendukungnya

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved