Breaking News:

Berita Bolmut

Empat Jabatan Perwira Polres Bolmut di Mutasi

Kapolres Bolmut AKP Eko Kurniawan SIK membenarkan mutasi beberapa pejabat di Polres Bolmut sesuai dengan Telegram Polda Sulut.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
IST
Polres Bolaang Mongondow Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda) Sulut melakukan penyegaran organisasi khususnya di tubuh Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dengan memutasikan empat kursi jabatan Perwira, Rabu (12/8/2020).

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda sulut yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda sulut Kombes Pol Muslikhun SIK.

Empat kursi yang di mutasikan dari Polres Bolmut yaitu Kasat Intel AKP Destam Dumat di mutasikan sebagai KasatIntelkam Polres Minahasa, Sementara KasatIntelkam Polres Bolmut di isi oleh Iptu Audi Victor Winerungan.

Kabag Ren Polres Bolmut Kompol Slamet di gantikan Oleh Kompol Hadi Siswoyo D Gobel, dan Kabag OPS Polres Bolmut AKP Bartol Bawole digantikan oleh KOMPOL Samuel Kayangan, SH dan Kasat Reskrim Polres Bolmut AKP Edy Suryanto di gantikan oleh Iptu M.S Marwan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bolmut AKP Eko Kurniawan SIK membenarkan mutasi beberapa pejabat di Polres Bolmut sesuai dengan Telegram Polda Sulut.

"Mutasi jabatan di Tubuh Polri mengandung makna untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi," kata Kapolres kepada Tribun Manado.

Dirinya berharap dengan adanya penyegaran dan mutasi ini dapat memberikan gairah pembaharuan dan semangat untuk terus maju melayani masyarkat.

"Hal itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu," tutup Kapolres (Mjr).

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved