Breaking News:

Berita Manado

Seperti ini Dorongan Pemkot Manado untuk Dunia Usaha di Tengah Pandemik Covid-19

Tribun Jurnal, menghadirkan narasumber Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang adalah Wakil Wali Kota Manado periode 2016—2021, Senin (10/8/2020)

Tribun Manado / Fistel Mukuan
Tribun Jurnal, menghadirkan narasumber Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang adalah Wakil Wali Kota Manado periode 2016—2021, Senin (10/8/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tribun Jurnal, menghadirkan narasumber Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang adalah Wakil Wali Kota Manado periode 2016—2021, Senin (10/8/2020).

Webkusi ini bersama Wakil Wali Kota Manado ini diberi tema "Dorongan Kepada Dunia Usaha Di Tengah Pandemik Covid-19"

Saat melakukan live streaming Wakil Wali Kota berada dengan masyarakat di Lingkungan II, Kairagi II, Manado.

Pasa kesempatan tersebut MDB sapaan akrabnya mengatakan, sejak tahun lalu sudah diadakan sosialisasi dengan masyarakat, berkaitan dengan rencana untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Manado untuk Pilkada 2020, tepatnya 9 Desember.

Golkar Umumkan Bakal Pasangan Calon di Pilkada Tomohon Rabu, PDI-P Esok

Olly Dondokambey - Prabowo Bincang Santai Layaknya Karib, Pertegas Dukungan Gerindra di Pilgub

140 Kasus DBD di Awal Tahun, 3 Meninggal, Ini yang Dilakukan Dinkes Minahasa

Tetapi baginya walaupun sebagai calon di Pilkada, tetap memperhatikan pekerjaan utama yang dipercayakan oleh masyarakat saat ini, mendampingi Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

"Saat ini kami sedang mengadakan pertemuan dengan warga, mereka sangat senang ketika ada kepala daerah yang turun dan duduk bersama-sama berbicara. Bahkan tadi ada yang sedang gotong royong membangun rumah, jadi kami juga turun bersama-sama dengan memberikan suport dan hal seperti ini ada rasa kekeluargaan yang tinggi sekali," kata MDB.

Pengusaha sukses di kota Manado ini juga menyanpaikan, selain menjalankan tugas, juga melihat bagaimana kondisi masyarakat di setiap wilayah di kota Manado tapi tetap tugas yang selalu diutamakan.

Karena baginya sebagian besar untuk pencalonan ada tugas di tim khusus yang melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Sebagai Wakil Wali Kota, kami terus menjalankan tugas, apalagi di masa Pandemi Covid-19, memang banyak pekerjaan yang harus dikerjakan," tambah MDB yang akan didampingi oleh Hanny Joost Pajouw (HJP) pada Pilkada nanti.

PP Turun, Pemkot Kebut Pembuatan Perwako Penyaluran Gaji 13

Melky Unggah Foto Bersama Grace Natalie dan Olly Dondokambey

Walaupun di tengah suasana pencalonan MDB katakan, tetap banyak membantu pak Wali Kota, dengan membagikan sembako dari pemerintah kepada masyarakat yang merupakan bagian dari program mereka kepada masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved