Breaking News:

Gosip Artis

Aurel Hermansyah Blak-blakan soal Konsep Pernikahan dan Persiapan Prewedding

Saat ini keluarga Anang Hermansyah masih belum bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar, yang masih berada di Malaysia.

Kolase Instagram @aurelie.hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tanggal pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga kini belum bisa dipastikan.

Namun, anak Anang Hermansyah dan Ashanty menyebut keduanya tengah membicarakan detil persiapan proses pernikahan mereka.

Bahkan Aurel secara blak-blakan membeberkan soal persiapan pemotretan prewedding hingga konsep pernikahannya.

Meski kerap menggembar gemborkan rencana pernikahan, Aurel dan Atta rupanya masih enggan menyebutkan kapan tepatnya tanggal hari bahagia itu akan terlaksana.

Belakangan Atta Halilintar sempat membocorkan tanggal pernikahan yang sesuai dengan keinginannya, yakni 31 Desember.

Alasan Atta ingin menggelar pernikahan di malam tahun baru adalah ia ingin hari pernikahannya bisa dirayakan oleh seluruh orang di dunia.

Kendati demikian, Aurel menyebut bahwa tanggal tersebut belum benar-benar pasti.

Aurel Hermansyah dijahili oleh Atta Halilintar menggunakan sebuah buket snack pemberian fans, ditayangkan di youtube aurelie hermansyah, Minggu (26/7/2020)
Aurel Hermansyah dijahili oleh Atta Halilintar menggunakan sebuah buket snack pemberian fans, ditayangkan di youtube aurelie hermansyah, Minggu (26/7/2020) (YouTube Aurelie Hermansyah)

Sebab hingga saat ini keluarga Anang Hermansyah masih belum bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar, yang masih berada di Malaysia.

Mempersiapkan segala kebutuhan jelang pernikahan, Aurel Hermansyah mengatakan pernikahannya akan mengusung konsep yang nyentrik dan berbeda dari orang lain.

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengungkapkan, bahwa konsep tersebut sesuai dengan karakter Atta Halilintar yang gemar dengan hal-hal aneh.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved