Breaking News:

NEWS

SAH, JPAR-AI Terima SK Partai Perindo, Siap Tempur di Pilkada Manado

Ketua umum Parindo Hary Tanoesoedibjo yang diwakili Waketum Syafril Nasution menyerahkan Surat Keputusan (B1-KWK) dukungan dari Partai Perindo

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rhendi Umar
istimewa
Waketum, HKL dan JPAR-AI 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Calon wali kota Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan calon wakil wali kota Harley Alfredo Benfica Mangindaan sah didukung oleh Partai Perindo, Jumat (7/8/2020).

Ketua umum Parindo Hary Tanoesoedibjo yang diwakili Waketum Syafril Nasution menyerahkan Surat Keputusan (B1-KWK) dukungan dari Partai Perindo untuk paslon dengan jargon PAHAM ini.

"SK dukungan resmi diserahkan. Saya berharap berdasarkan SK ini, seluruh kader dan simpatisan partai Perindo di Sulawesi Utara mendukung penuh pasangan ini," ucap. Waketum Nasution di kantor DPP Perindo Jakarta.

Dengan begitu, Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Perindo memberikan himbauan bagi seluruh kadernya yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Manado, untuk memenangkan pasangan calon wali kota JPAR-AI di kota Manado.

Seperti diketahui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota Manado pada 9 Desember mendatang.

Pada kesempatan tersebut hadir ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) yang juga mendampingi pasangan PAHAM saat penerimaan SK.

HKL memastikan bahwa seluruh pengurus dan jajaran pengurus di semua tingkatan hingga seluruh kader Perindo untuk memenangkan pasangan jargon PAHAM ini.

“DPW, DPD, DPC hingga pengurus kelurahan akan segera mensosialisasikan pasangan calon dan bekerja sama untuk memenangkan Paula-Harley,” tegas HKL.

Setelah menerima SK, Prof Paula dan Dr Harley mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Perindo kepada pasangan PAHAM. ( Tribunmanado/Fistel Mukuan)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved