Breaking News:

Pilwako Manado

Ally Lesar: RPM Dukung dan Siap Menangkan Imba di Pilwako Manado

Kandidat bakal calon Wali Kota Manado, Rio Permana Mandagi (RPM) menyatakan menghormati dan menghargai jika nantinya Partai Golkar

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aswin_Lumintang
Istimewa
Rio Permana Mandagi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kandidat bakal calon Wali Kota Manado, Rio Permana Mandagi (RPM) menyatakan menghormati dan menghargai jika nantinya Partai Golkar mengusung Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) sebagai calon Wali Kota Manado bersama parpol koalisi lainnya.

Rio Permana Mandagi
Rio Permana Mandagi (istimewa)

RPM sapaan akrab Rio mengatakan, dirinya bukan orang partai, sehingga mendukung apapun pilihan Partai Golkar di Pilwako Manado. ''Kalau Golkar memilih saya, sudah sangat siap. Kalau memilih Pak Imba silahkan dan tentu saya mendukung, '' ujarnya.

Rio mengatakan, hitung-hitungannya saat ini Partai Golkar berpeluang berkoalisi dengan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memang belum membentuk koalisi dan mengusung calon.

RPM pun menceritakan bahwa dia sempat diundang ke DPP Partai Golkar dan bertemu dengan Ahmad Dolly Kurnia. ''Di sana saya sempat ditanya berbagai hal termasuk soal status Pak Imba, '' ujarnya.

Hanya apakah Partai Golkar akan mengakomodir dirinya, tergantung DPP PG. ''Saya bukan orang partai. Jadi tidak bisa apa-apa, kalau diusung yang saya sudah siap sekali, '' ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah Ketua Tim Pemenangan RPM, Ally Lesar mengatakan, pihaknya dalam hal ini Rio Permana Mandagi (RPM) sudah menyatakan mendukung Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro), jika diusung Partai Golkar dan koalisinya nanti.

''Bahkan, kami siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Jimmy Rimba Rogi di Pilwako Manado, '' ujarnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved