Breaking News:

Berita Minsel

Sejahterakan Nelayan dan Warga Pesisir, Bupati Minsel Ikut Vicon Dengan Menteri Kelautan Perikanan

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengikuti kegiatan video conference (vicon) dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabow.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: Chintya Rantung
IST
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu 
TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengikuti kegiatan video conference (vicon) dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Kamis (6/8/2020).   
Kegiatan vicon tersebut untuk membahas peluncuran Kemitraan Bupati/Walikota Pesisir Untuk Tujuan Berkelanjutan 14 (Ekosistem Lautan). 
Kegiatan vicon diiukuti juga oleh Kemenko Kemaritiman yang diwakili Deputi Kemenko, Mendagri diwakili Dirjen Pembangunan Daerah serta bupati dan walikota di 13 kabupaten/kota pesisir di Sulut.
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengikuti kegiatan video conference (vicon) dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Kamis (6/8/2020).
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengikuti kegiatan video conference (vicon) dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Kamis (6/8/2020). (ISTIMEWA)
Dalam kegiatan ini dibacakan ikrar Kemitraan sebagai penanda bergabung  dalam kemitraan ini. 
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Ysis Mangindaan menuturkan adapun maksud diadakan kegiatan ini diantaranya untuk menyediakan wadah bagi para bupati/walikota pesisir untuk berjejaring, menjadi platform berbagai program inovatif berdasarkan TPB 14 dan sebagai forum konsultasi.
Selanjutnya komunikasi berbagi info dan hal lainnya bagi masalah bersama Bupati/Walikota wilayah pesisir. 
"Bupati Minahasa Selatan menyambut baik kegiatan ini dan sesuai dengan program Bupati bersama Pemkab Minsel untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan para nelayan serta warga pesisir," ujar lulusan STPND Jatinangor ini.
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. (ISTIMEWA)
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved