Breaking News:

Pilkada 2020

Royke Kaloh Jamin Mesin Politik Demokrat Minsel Akan 'Habis-Habisan' Dukung MEP-VT

Harus dicatat bahwa Demokrat tidak akan main-main dalam mendukung pasangan calon. Prinsipnya mesin politik Partai Demokrat akan all out

Istimewa
Demokrat All Out menangkan MEP-VT 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh menjamin mesin politik partai ini akan 'habis-habisan' berjuang bagi kemenanan pasangan bakal calon bupati Michaela Elsiana Paruntu dan bakal calon wakil bupati Ventje Tuela (MEP-VT).

"Harus dicatat bahwa Demokrat tidak akan main-main dalam mendukung pasangan calon. Prinsipnya mesin politik Partai Demokrat akan all out memenangkan pasangan ini,” kata Royke Kaloh saat menyerahkan surat keputusan sekaligus menggelar konsolidasi pemenangan kepada MEP-VT di Sekretariat DPC Partai Demokrat.

Partai berlambang bintang 'mercy' ini akan berjuang semaksimal bagi kemenangan MEP-VT yang juga sudah diusung Partai Golkar.

Maxxio Club SulutGo Bantu Korban Banjir di Bolsel

Apa yang sudah diinstruksikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat wajib untuk ditindaklanjuti sampai ke jajaran paling bawah.

Michaela Paruntu menyampaikan trrima kasih atas dukungan yang sudah diberikan Partai Demokrat.

"Kita akan bergerak bersama. Sama-sama memenangkan pilkada untuk mewujudkan Minsel maju, makmur dan mandiri sesuai visi dan misi MEP-VT," kata perempuan berparas cantik yang baru saja terpilih senagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel.

Seperti diberitakan sebelumnya DPP Partai Demokrat menjatuhkan dukungnya pada dr Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Minsel 9 Desember 2020.

Rotasi Mutasi Pejabat Eselon II Kotamobagu Tinggal Tunggu Keputusan KASN

Melalui Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) surat keputusan diserahkan langsung ke Michaela Paruntu, Rabu (29/7/2020) malam di Sekretariat DPP Demokrat, DKI Jakarta.

Dalam penyerahkan SK itu nampak Ketua DPD Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan. Michaela ditemani Ketua Harian DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian.

Billy Lombok ketika dihubungi mengatakan apa yang sudah diputuskan DPP Partai Demokrat harus diamankan. "Di Minsel, Manado, Minut dan lainnya jika sudah diputuskan (Demokrat) wajib didukung," ujarnya.

DPRD Sulut Kebut 3 Ranperda Inisiatif Sendiri, Target Rampung September

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved