Breaking News:

Dulu Viral Karena Oplas Mirip Angelina Jolie, Nasib Wanita Ini Kini Memprihatinkan di Penjara

Pengacara Sahar Tabar sempat mengajukan permohonan agar penggemar Angelina Jolie ini dapat dibebaskan lantaran terjangkit Covid-19

Instagram
Nasib miris Sahar Tabar penggemar Angelina Jolie. Tetap dipenjara meski positif corona 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat dengan Sahar Tabar wanita yang viral karena mengubah wajahnya mirip artis Hollywood Angelina Jolie?

Lama tak ada kabar, Sahar Tabar ternyata tengah menjadi tahanan di penjara Iran.

Sahar Tabar juga diketahui positif virus corona saat menjadi pesakitan di dalam penjara.

Pengacara Sahar Tabar sempat mengajukan permohonan agar penggemar Angelina Jolie ini dapat dibebaskan lantaran terjangkit Covid-19.

Sayangnya pihak berwenang menolak pengajuan pembebasan Sahar Tabar dengan jaminan untuknya.

Menurut laporan The Sun, Sahar Tabar, nama lain dari Fatemah Khishvand, yang berusia 22 tahun dipenjara karena kasus penistaan terhadap ajaran agama dan penghasutan kaum muda untuk korupsi.

tribunnews
Sahar Tabar dan Angelina jolie (Kolase TribunStyle)

Pada Juli, Iran membebaskan sekitar 85.000 tahanan sebagai bagian dari upaya untuk memperlambat penyebaran virus corona di negara itu.

Pengacara Tabar yang berpendapat bahwa Tabar juga harus dibebaskan, kemudian mengajukan permohonan pembebasan dengan jaminan, tapi ditolak oleh hakim.

Tabar yang telah terinfeksi virus corona di penjara, diperkirakan telah mendapatkan perawatan dengan menggunakan ventilator.

"Kami tidak dapat menerima keputusan itu, bahwa wanita muda ini sekarang telah terinfeksi virus corona dalam keadaan ini.

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved