Breaking News:

Seleb

Sarwedah Tegur Ruben Onsu Enggak Romantis, 'Kamu Tuh Gini Gong', Gue Tak Bisa Jadi Orang Lain

Di awal pernikahannya dengan Sarwendah, Ruben kerap kali ditegur istrinya agar berperilaku romantis.

(Instagram @ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Sarwendah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di awal pernikahannya dengan Sarwendah, Ruben kerap kali ditegur istrinya agar berperilaku romantis. 

"Awal-awal Sarwendah bermasalah lho karena gue, enggak romantis, 'kamu tuh gini dong', gue enggak bisa jadi orang lain. Kalau gue mau beli sesuatu, gue beli aja. Gue tuh enggak bisa yang 'sayang, ini bunga untuk kamu', cuih," kata Ruben.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu (Instagram @sarwendah29)

Bukan hanya itu, pembawa acara Ruben Onsu sering kali bertengkar dengan istrinya, Sarwendah hanya karena tas. 

Pasalnya, Sarwendah tak menyukai Ruben yang membeli tas bukan di hari-hari yang menurutnya spesial. 

Kepada Ruben, Sarwendah protes ada baiknya uang yang dibelikan tas tersebut ditabung untuk keperluan lain di kemudian hari. 

"Itu kalau gue beli bukan di hari-hari spesial, itu akan jadi berantem. Karena dia maunya uangnya tabung, tabung, tabung. Tapi kan menurut gue kalau tas bisa jadi tabungan buat dia," ungkap Ruben dalam kanal YouTube Luna Maya, dikutip Selasa (4/8/2020).  

Sementara itu, Ruben juga sering protes kepada Sarwendah agar menyuruhnya berdandan. 

Sebab, Ruben mengatakan, Sarwendah merupakan tipikal orang yang cuek dengan penampilan.

Karena cuek dan lebih menyukai menabung, Ruben sampai-sampai harus membelikan barang untuk Sarwendah. 

Ruben Onsu dan Luna Maya
Ruben Onsu dan Luna Maya (IST)

"Gue belikan dia nih, dia kalau enggak gue belikan berlian, dia enggak akan beli. Sampai gue bilang gini 'lu dandan kenapa sih, pakai ini, pakai ini'," ucap Ruben.  

Di sisi lain, ayah sambung penyanyi cilik Betrand Peto itu mengaku bukanlah tipikal pasangan yang romantis. 

"Makanya gue bilang kan, ada beberapa wanita yang maunya lebih yang 'sayang, tutup mata kamu deh', gue enggak bisa gitu. Gue kalau kasih mobil, datang aja gitu 'ini buat kamu', gitu," ujar Ruben melanjutkan. 

Artikel ini telah tayang https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/04/183148066/ruben-sering-bertengkar-sama-sarwendah-hanya-karena-tas-kenapa

Editor: Vendi Lera
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved