Breaking News:

Berita Terkini

Bank SulutGo KK Tombatu Beroperasi, Torang pe Bank Komit Dukung Program Pemkab Mitra

Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (Bank SulutGo) meresmikan beroperasinya Bank SulutGo Kantor Kas Tombatu, Minahasa Tenggara

Istimewa
Bank SulutGo KK Tombatu Beroperasi, Torang pe Bank Komit Dukung Program Pemkab Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bank Pembangunan  Daerah Sulut Gorontalo (Bank SulutGo) meresmikan beroperasinya Bank SulutGo Kantor Kas Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra).

Peresmian kantor yang berada di Tombatu Dua Kecamatan Tombatu Utara berlangsung Selasa (04/08/2020).

Direktur Operasional Bank SulutGo, Welan Palilingan mengatakan, dioperasikannya Kantor Kas Bank SulutGo Tombatu untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah di Minahasa Tenggara yang setia menggunakan jasa Torang pe Bank.

Di sisi lain, peningkatan status tersebut juga bertujuan mendukung program-program Pemkab Mitra yang bervisi Mitra yang Berdaulat, Berdikari dan Berkepribadian.

"Bank SulutGo siap melayani melalui produk dan jasa perbankan yang ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus menggerakkan sektor riil di Mitra," jelasnya.

Wakil Bupati Mitra, Jesaya Joke Legi menyambut baik beroperasinya kantor tersebut. Ia berharap Bank SulutGo KK Tombatu akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Mitra.

"Secara khusus, Bank SulutGo Tombatu menjadi bank yang sehat dan bisa mendorong sektor produktif, khususnya UMKM di daerah ini melalui pembiayaan," katanya.

Hadir dalam acara ini, Pemimpin Divisi (Pimdiv) Pengembangan Bisnis, Hanny Kaloh; Pimdiv Jaringan dan Layanan, Esthy Danakusumah; Pimdiv Corsec, Jane Rombepajung, Kepala Cabang Ratahan Novi Kilanta dan aparat Desa Tombatu. ( Tribunmanado/Fernando Lumowa)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved