Breaking News:

Berita Seleb

Wulan Guritno Ancam Gantung Shaloom Razade, Jika Berani Dugem pada Masa Pandemi Covid-19

Reaksi tegas diberikan Wulan Guritno ketika mendengar Shaloom Razade bercerita tentang teman-temannya yang sudah nekat dugem di tengah pandemi corona.

Kolase Sripoku.com
Shaloom Razade dan Wulan Guritno 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di tengah Pandemi Covid-19, peran orang tua harus lebih ketat pada anak.

Hal ini dilakukan oleh Wulan Guritno bersikap cukup keras jika anak-anaknya mengabaikan bahaya virus corona.

Wulan Guritno ketika mendengar Shaloom Razade bercerita tentang teman-temannya yang sudah nekat dugem di tengah pandemi corona.

Wulan Guritno (kiri) dan Shaloom Razade Syach.
Wulan Guritno (kiri) dan Shaloom Razade Syach. (Tribunnews.com)

"Aku aja ngelihat teman-teman aku yang udah di Jakarta pada clubbing aneh banget, ngapain sih? Sumpah, aku kayak kepengin marah gitu, tahu gak sih?" kata Shaloom seperti dikutip Kompas.com dari video Wulan Guritno, Senin (3/8/2020).

Mendengar cerita itu, Wulan Guritno langsung mengancam Shaloom Razade.

Ia tak ingin putri pertamanya itu meniru tindakan teman-temannya yang abai terhadap imbauan pemerintah untuk tetap di rumah.

"Terus orangtuanya gimana? Kalau kamu aku gantung sih kalau berani (dugem)," ancam Wulan.

Shaloom Razade mengaku tak berani melakukan hal seperti itu.

Lagipula jika memang ingin melepas penat karena di rumah saja, ia akan memilih untuk pergi ke pegunungan yang jauh dari khalayak ramai.

"Palingan kalau jalan-jalan mending ke gunung enggak sih? Mau ke puncak trekking, hiking, kan seru," kata Shaloom.

Jumlah kasus positif corona di Indonesia secara total per Senin (3/8/20200) sudah mencapai angka 113.134 orang.

Dari jumlah kasus positif tersebut, sebanyak 70.237 orang dinyatakan sembuh dan 5.302 orang lainnya meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/03/172920666/reaksi-wulan-guritno-jika-shaloom-razade-berani-dugem-di-tengah-pandemi

Editor: Vendi Lera
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved