Breaking News:

Berita Manado

Wali Kota Manado Imbau Masyarakat Waspada dengan Cuaca Ekstrem

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menghimbau masyarakatnya untuk tetap waspada, apalagi sekarang cuaca ekstrem, Senin (3/8/2020)

Istimewa
Wali Kota Manado Vicky Lumentut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menghimbau masyarakatnya untuk tetap waspada, apalagi sekarang cuaca ekstrem, Senin (3/8/2020).

Beberapa hari terakhir ini kota Manado sering turun hujan deras, dan disertai angin yang kencang.

Wali kota Manado mengimbau agar masyarakat tetap waspadai dengan cuaca ekstrem.

"Diimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan cuaca ekstrem saat ini, hujan deras disertai angin kencang, khususnya lagi masyarakat yang tinggal di pinggiran, bantaran kali ataupun di wilayah rawan longsor," kata Wali Kota.

Warga Jangan Parkir Kendaraan di Bawah Pohon Saat Musim Hujan

Wali Kota juga mengingatkan masyarakatnya, bagi warga yang melakukan aktifitas tetap berhati-hati dijalan baik yang menggunakan roda dua dan empat.

"Bagi para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan pantau keadaan wilayah dan laporkan juga berkoordinasi dengan Perangkat Daerah terkait," tegas Wali Kota.

Sebagaimana prediksi dari Badan Meteorologi, klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat petir dan angin kencang.(fis)

Naik Siginifikan, Pasien Sembuh dari Covid-19 di Tomohon Capai 152 Orang

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved