Breaking News:

Manado Cerdas

Pemkot Manado Perpanjang Penutupan Tempat Hiburan Malam

Kota Manado sendiri kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19, sudah terdapat 1.369 dengan 76 kasus yang meninggal

Facebook
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut meresmikan Rumah Sakit (RS) Hermina, dalam soft opening, kemarin siang, Sabtu, (25/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali perpanjang penutupan, tempat hiburan malam dan sejenisnya, Senin (3/8/2020).

Penutupan ini dihubungkan dengan situasi saat ini terdapat 108,376 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dan 5.131 kasus meninggal di seluruh Indonesia termasuk di dalamnya Kota Manado.

Kota Manado sendiri kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19, sudah terdapat 1.369 dengan 76 kasus yang meninggal 

Sesuai dengan Peta Resiko saat ini Kota Manado berada di Zono Mcrch yaitu Zona Resiko tinggi.

Dilanda Banjir Bandang, Kabupaten Bolsel Diguncang Gempa 5,0 Magnitudo pada Senin Subuh

JG-KWL Dapat Dukungan Tokoh NU dan Muhammadiyah, Sepaket Menang Bersama OD-SK

Untuk itu,  Pemkot Manado akan mengambil langkah-langkah sebagai berikut dan semua keputusan ini sudah tertulis dalam Surat Edaran Walikota, nomor :  044/PEMDAL PTSP/ 638/2020, cap dan ditandatangani oleh Wali Kota Manado.

1. Tempat Hiburan Malam, SPA, Pusat Olahraga (fitnes Center/Gym, dan dan usaha sejenisnya) agar ditutup untuk sementara dengan batas waktu yang belum ditentukan (sampai Kota Manado dinyatakan dalam Zona Resiko Rendah atau Tidak ada Kasus).

2. Usaha Permainan Daring (Game Online), tempat  bermain anak/keluarga (seperti Timezone, Amazone, Kidcity dan usaha sejenisnya) agar ditutup untuk sementara dengan betas waktu yang belum ditentukan (sampai Kota Manado
dinyatakan dalam Zona Resiko Rendah atau Tidak ada Kasus).

3. Hotel, restoran, gedung/ruang serbaguna agar tidak menyelenggarakan acara- acara seperti rapat, resepsi dan kegiatan sejeninya yang bersifat mengumpulkan. (Fis)

 
 

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved