Breaking News:

Berita Seleb

Roy Marten: Raffi Jangan Saingi Andre di Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Kalah Balik Lagi

Menurut Roy Marten, Raffi Ahmad mendapat tawaran jadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang tidak cocok, sebaikmya Gubernur DKI Jakarta.

Internet
Roy Marten 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ayah Gading Marten berpendapat lain tentang pencalonan Raffi Ahmad di Tangerang Selatan pada Pilkada 2020.

Menurut Roy Marten, Raffi Ahmad mendapat tawaran jadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang tidak cocok, sebaikmya Gubernur DKI Jakarta. 

"Tapi nasihat saya, jangan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, minimal Gubernur DKI Jakarta," kata Roy di kanal YouTube Marten and Friends seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

 Pernyataan Roy ini merupakan celetukan dan bercandaan di tengah-tengah perbincangan Raffi mengenai politik dalam kanal YouTube marten and friends.

Mendengar celetukan Roy, Raffi Ahmad malah menimpali dengan candanya.

"Kalau Jawa Barat boleh, saya dari Bandung," seloroh Raffi.

 Kendati demikian, Roy menyinggung komedian Andre Taulany yang sempat maju jadi sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilkada 2011.

"Ada isu, Raffi kepengin terjun ke politik, wakil wali kota Tanggerang Selatan, jangan saingi Andre ya! Ini mungkin pembunuhan karakter untuk Andre kalau dia berhasil," kata Roy yang disambut tertawaan.

Diketahui, Andre Taulany sempat ikut dalam bursa Pilkada Tenggerang Selatan periode 2011-2016.

 Pria kelahiran 17 September 1974 itu digandeng Arsyid, Sekretaris Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) untuk maju sebagai wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Namun, Andre kalah dalam penghitungan suara dan kini kembali melanjutkan karier di dunia hiburan Tanah Air.

Adapun Raffi mendapati tawaran menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020.

Tawaran itu datang dari putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, yang tengah bermain ke rumah Raffi Ahmad bersama suaminya, Muhammad Rapsel Ali.

Artikel ini telah tayang https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/01/202734566/roy-marten-jangan-wakil-wali-kota-raffi-ahmad-minimal-gubernur-dki-jakarta

Editor: Vendi Lera
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved