Breaking News:

Berita Daerah

Peringati Perayaan Idul Adha, Polres Minahasa Sumbang Tujuh Hewan Qurban

Dalam memperingati perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, Polres Minahasa juga membagikan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 1 kambing

Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Ilustrasi Penyembelihan Hewan Kurban 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Dalam memperingati perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, Polres Minahasa juga membagikan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 1 kambing.

Kabag Sumda Kompol Riyanto Adikaryo menjelaskan pemotongan sejumlah hewan kurban itu dilakukan pada empat lokasi, Sabtu (1/8/2020).

Lokasi pertama di asrama Polres Minahasa dipotong 3 ekor Sapi yang di kelola oleh Bhayangkari yang tergabung dalam Majelis Taklim Polres Minahasa.

Ketua Ranting Bhayangkari Polres Minahasa Ny Wina Situmorang, Ketua seksi organisasi Bhayangkari Ny Esty Sugeng dan Bhayangkari Majelis Taklim Polres Minahasa ikut hadir.

Selanjutnya di Masjid Al-Haq Kelurahan Wawalintouan dilaksanakan pemotongan 1 ekor sapi.
Pelaksanaannya diserahkan sepenuhnya kepada panitia Qurban Masjid setempat.

Begitu juga di Masjid Al-Hikmah Sumalangka dipotong 1 ekor kambing dan 1 Sapi. Sedangkan 1 Ekor Sapi lainnya pada Masjid di Langowan.

Selanjutnya hasil pemotongan daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan semoga dapat bermanfaat. ( Tribunmanado/Andreas Ruaw)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved