Breaking News:

Berita Boltim

Peduli Kemanusiaan, Pemkab Boltim Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Bolsel-Bolmong

Aksi peduli kemanusiaan untuk warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang terdampak banjir juga turut ditunjukan Pemkab Boltim

Istimewa
Pemkab Boltim salurkan Bantuan ke Bolmong dan Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Aksi peduli kemanusiaan untuk warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang terdampak banjir juga turut ditunjukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Di mana Pemkab Boltim dipimpin Asisten II Ramlah Mokodompis bersama Ketua TP PKK Boltim Nursiwin Yunus Dunggio mengirim bantuan logistik untuk warga Bolsel dan Bolmong yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Ramlah, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab Boltim, untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Tiga Kasus Covid-19 Bolmong Hasil Screening KPU

“Bantuan telah terkumpul dan kita bawa langung ke dua daerah yang terdampak bencana alam," ucapnya.

Ramlah menjelaskan, sebelum ke Bolsel rombongan mampir di Bolmong menyerahkan bantuan, kemudian lanjut Bolsel.

"Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk korban banjir dan turut merasakan apa yang di derita oleh saudara-saudara kita di sana,” ucap Ramlah.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdi Egam mengatakan, bantuan yang dikirim ke Bolsel dan Bolmong merupakan partisipasi satuan kerja (SKPD) Pemkab Boltim, juga ketua PKK Boltim.

“Alhamdulillah Pemkab Boltim telah salurkan bantuan ke saudara-saudara kita di dua kebupaten yang terdampak bencana alam. Bantuan sudah berangkat hari ini bersama rombongan. Bantuan berupa Sembako dan keperluan warga di sana,” ujarnya. (ana)

Surabaya Zona Hijau, Kondisi Surabaya Sudah Hijau, Penularan Covid-19 Kita Sudah Rendah

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved