Breaking News:

Idul Adha

Hanura Sulut Sumbangkan Satu Ekor Sapi

DPD Hanura Sulawesi Utara (Sulut) memberikan sumbangan satu ekor hewan sapi dalam memaknai hari raya Idul Adha 1441 H

istimewa
Hanura Sulut Berikan Satu Sapi di Idul Adha 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - DPD Hanura Sulawesi Utara (Sulut) memberikan sumbangan satu ekor hewan sapi dalam memaknai hari raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Penyaluran hewan kurban dikoordinir oleh Sekertaris DPD Hanura Sulut, Hamdan Paneo dan Bendahara DPD Hanura Sulut Reynold Wuisan

“Kegiatan ini merupakan program rutin Hanura Sulut yang dikomandoi oleh Jackson Kumaat, dengan tujuan agar kader dan pengurus turut memahami makna berqurban pada setiap momentum Idul Adha,” ujar Hamdan Paneo, Sabtu (1/8/2020).

Menurut mantan anggota DPRD Manado ini makna berkurban bagi partai imi, sangat penting untuk meningkatkan rasa peduli dan ikhlas di dalam penerapan kehidupan sehari-hari, terutama rasa solidaritas antara sesama manusia.

Gerindra Belum Tentukan Calon Kepala Daerah di Pilkada Sulut

"Selain itu, ada pesan spiritual yang sangat tinggi kami rasakan di setiap momentum Idul Adha ini, yakni kepuasan batin,” kata dia.

Reynold Wuisan menambahkan semoga pembagian daging kurban ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima. Ia pun berharap, momentum Idul Adha dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama manusia.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima, dan tujuan dari kegiatan ini untuk lebih meningkatkan hubungan dan rasa persaudaraan antara sesama," pungkas dia.

Pasien Covid-19 Bertambah 12 Orang, Bupati ROR: Perhatikan Protokol Kesehatan

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved