Breaking News:

Operasi Patuh Samrat

Gelar Operasi Patuh, Polres Minsel Razia 18 Pemotor

Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), serta dirangkaikan dengan Ops Patuh Samrat-2020

Istimewa
Operasi Patuh Samrat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), serta dirangkaikan dengan Ops Patuh Samrat-2020, Sabtu malam (1/08/2020) hingga Minggu (2/8/2020) dini hari.

KRYD dan Ops Patuh Samrat ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, dengan melibatkan puluhan personel gabungan satuan, fungsi serta peleton siaga.

"Pelaksanaan KRYD ini dilaksanakan bersamaan dengan Ops Patuh Samrat dengan sasaran harkamtibmas dan pelanggaran lalulintas. Kegiatan dilakukan dengan patroli cipta kondisi di lokasi rawan kamtibmas dan razia kendaraan bermotor," terang Kompol Rahmad Lantemona.

Olly-Steven Pimpin Langsung Musyawarah Anak Cabang PDIP

Ditambahkan Kompol Lantemona, bahwa selain sasaran pemeliharaan kamtibmas (harkamtibmas) dan garlantas, KRYD dan Ops Patuh malam minggu ini sebagai bentuk pendisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan.

"Ada 18 ranmor yang kami tilang, serta beberapa pengendara lainnya diberikan teguran karena tidak menggunakan masker," tambahnya.

KRYD edisi malam minggu ini juga terpantau dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas serta memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya saat beraktivitas di luar rumah.

Pasien Covid-19 Bertambah 12 Orang, Bupati ROR: Perhatikan Protokol Kesehatan

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved