Breaking News:

Bencana di Bolsel

IKA PMII Bolsel Jalan Kaki Salurkan Bantuan ke Rumah Warga Terdampak Banjir

Bantuan yang didonasikan berasal dari dana yang terkumpul berkat bantuan Koperasi Karya Usaha Unit Molibagu dan sahabat-sahabat IKA PMII.

Istimewa
Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Indonesia (IKA PMII), Cabang Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turun langsung menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir dan longsor, Sabtu (1/8/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Wujud kepedulian korban bencana alam.

Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Indonesia (IKA PMII), Cabang Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),

turun langsung menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir dan longsor, Sabtu (1/8/2020).

Nasir Hondango, Koordinator IKA PMII Bolsel peduli bencana mengatakan, bantuan yang didonasikan berasal dari dana yang terkumpul berkat bantuan Koperasi Karya Usaha Unit Molibagu dan sahabat-sahabat IKA PMII.

“Dana yang terkumpul, diperoleh dari open donasi disebar melalui sosial media," ujarnya.

"Terima kasih kepada sahabat senior IKA PMII dan seluruh pihak yang ikut berkontribusi dalam misi kemanusiaan semoga Tuhan meluaskan dan memberkahi rezekinya,” ucap Nasir.

Lanjut Nasir, sebelum menyalurkan bantuan pihaknya telah berkoordinasi dengan sangadi Tolondadu I Bobi Nupulo, untuk menanyakan titik lokasi banjir agar bantuan tepat sasaran.

“Bantuan sekecil apapun jika sampai kepada mereka yang membutuhkan pastilah bisa bermanfaat,” ucapnya.

Pingki Todilo, satu diantara rombongan mengungkapkan, sebagian rumah warga masih terendam banjir dan susah dijangkau dengan kendaraan bermotor.

“Kami berjalan kaki menuju rumah warga yang terdampak banjir, saya juga sempat terjatuh dikarenakan jalan yang licin,” ungkap Pingki.

Diketahui bantuan yang di serahkan sejumlah 41 paket yang berisi, Beras 3 Liter, Mie Instan 5 bungkus, Gula 1/2 KG, Ikan Kaleng 1. (Nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved