Breaking News:

News

Epin dan Asmala Tiba-tiba Meninggal Ketika Sembelih Hewan Kurban, Mendadak Jatuh, Ibu-ibu Histeris

Dua penyembelih hewan kurban Idul Adha dikabarkan meninggal dunia saat melakukan penyembelihan. Meninggal secara tiba-tiba dan jadi viral.

Istimewa/TribunJabar.id
Epin Sutisna (50), penyembelih hewan kurban di Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kronologi lengkap meninggalnya Epin Sutisna (50), penyembelih hewan kurban di Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020).

Secara mendadak Epin meninggal dunia ketika bersiap untuk menyembelih seekor kambing yang dijadikan hewan kurban.

Mamun (68), sebagai Panitia pelaksana kurban, mengatakan, pada Idul Adha 1441 H tahun ini, ada empat hewan kurban yang akan disembelih di Kampung Gunung Cidongkol.

Yakni satu ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Penyembelihan sudah diputuskan panitia dipercayakan kepada Epin Sutisna, warga setempat.

Pada pelaksanaan penyembelihan, seusai salat Idul Adha, semua warga yang berkurban sudah berkumpul untuk menyaksikan penyembelihan.

Warga lainnya pun ikut melihat.

Epin Sutisna (50), penyembelih hewan kurban di Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020).
Epin Sutisna (50), penyembelih hewan kurban di Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020). (Istimewa/TribunJabar.id)

"Sebelum penyembelihan dimulai, Pak Epin mengaku tidak enak badan. Tapi saat saya tanya lebih jauh, dia menyatakan kesiapannya," ujar Mamun.

Akhirnya pelaksanaan penyembelihan pun dimulai.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved