Breaking News:

Pilkada 2020

Sasingen Apresiasi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang Bekerja Ditengah Pandemi

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kabupaten Kepulauan Sitaro sudah mulai menyambangi rumah-rumah pemilih

Istimewa
Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kabupaten Kepulauan Sitaro sudah mulai menyambangi rumah-rumah pemilih, untuk melakukan proses pencocokan dan penelitian (Coklit). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kabupaten Kepulauan Sitaro sudah mulai menyambangi rumah-rumah pemilih, untuk melakukan proses pencocokan dan penelitian (Coklit).

Salah satu rumah yang disambangi adalah rumah jabatan Bupati Sitaro Evangelian Sasingen di Kelurahan Paseng, Kecamatan Siau Barat. Dengan alat pelindung diri lengkap dan menerapkan protokol kesehatan, para PPDP terpantau langsung melakukan pencocokan data keluarga

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sitaro mengatakan sebagai masyarakat dirinya tentu sangat berterima kasih telah didata oleh petugas sehingga nanti bisa menyalurkan hak pilih pada 9 Desember mendatang.

"Disisi lain, saya memberikan apresiasi kepada PPDP, karena melihat kegigihan mereka yang tetap bekerja meski ditengah pandemi dan tetap mematuhi anjuran yang ada terkait protokol kesehatan," ucapnya.

Bupati Depri Pontoh Ajak Masyarakat Lakukan Coklit Data Pemilih

Ia pun berharap agar para petugas PPDP tetap bersemangat untuk menjalani tanggung jawab mendata segenap warga Sitaro.

"Karena saya yakin tanpa ada kerja keras dari PPDP ini, pelaksanaan pesta demokrasi di Sulut, khususnya Pilgub tidak akan berjalan sukses. Tetap semangat, selalu beri yang terbaik," tandas Sasingen

Sementara terpantau, usai melakukan pendataan para petugas PPDP langsung menempelkan stiker tanda telah dilakukan Coklit. (drp)

Kapolres Minsel Terjunkan 102 Polisi Amankan Perayaan Idul Adha

Penulis:
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved