Ribuan Kaleng Nestle Bear Brand Dibagikan di Manado

Pembagian Bear Brand ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19

ist
Jaga Kondisi Tubuh, Monroe Entertaiment Bagikan Ribuan Nestle Bear Brand di Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Nestle Indonesia menggelar aksi Bear Brand Jaga Kondisi Tubuh di Manado.

Nestle Indonesia melalui Monroe Entertainment membagikan Bear Brand ke karyawan swasta dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Setiap karyawan dan ASN mendapatkan satu kaleng Bear Brand

M. Iqbal Firdaus, Consumer Activation Executive (CAE) Region NSLR mengatakan, aksi pembagian Bear Brand gratis ini sebagai wujud kepedulian sosial Nestle.

"Bear Brand gratis untuk karyawan, pegawai agar bisa menjaga kondisi tubuh mereka saat bekerja di masa New Normal," kata Iqbal, Jumat (31/07/2020).

Pembagian Bear Brand ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Semua tim yang jalan membagikan Bear Brand sudah rapid test," katanya.

Katanya, Bear Brand menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga kondisi tubuh. "Dengan mengkonsumsi Bear Brand, bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Rasakan kemurniannya," katanya

Marcel Rasubala, Leader Area Monroe Entertainment Manado menambahkan, aksi itu menjangkau sedikitnya 14 tempat di Kota Manado.

"Kami membagikan sedikitnya 112 kis Bear Brand yang menjangkau sedikitnya 3.360 orang," kata Rasubala.

Tempat pembagian itu, di antaranya, Terminal Malalayang; BNI Cabang Manado, BPR Dana Raya, Kantor Wali Kota Manado, Harian Tribun Manado dan Daihatsu Manado Paal Dua.

Selain itu, Gedung Keuangan Negara, Star Square, Kantor Gubernur Sulut, Samsat Manado, Kanwil Kemenag Sulut, FIFGROUP Manado, Polda Sulut dan Deprov Sulut

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved