Polresta Manado Sembelih Hewan Kurban untuk Anggota, Masyarakat hingga Panti Asuhan

Kapolres Manado, Kombes Pol Elvianus Laoly mengatakan pihaknya menyelenggarakan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk toleransi.

Tribun manado / Isvara Savitri
Polresta Manado Adakan Sembelih Hewan Kurban di Idhul Adha dan diberikan warga dan anak panti asuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polresta Manado mengadakan penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan di halaman depan Polresta Manado pada Jumat (31/7/2020) sejak pukul 09.00 Wita.

Hewan kurban yang disembelih berupa empat ekor sapi serta satu ekor kambing yang nantinya akan dibagikan kepada anggota Polresta Manado serta masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Manado, Kombes Pol Elvianus Laoly mengatakan pihaknya menyelenggarakan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk toleransi.

"Kegiatan ini sebagai salah satu wujud bahwa kita memiliki keragaman agama. Jadi walaupun saya Kristen tapi anak buah saya ada yang Muslim, jadi saling menghargai bagi teman kita yang melaksanakan Idul Adha," ujarnya saat diwawancarai wartawan.

Dengan dirayakannya Idul Adha ini, Elvianus juga berharap agar anggota terutama yang beragama Muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Mari kita lebih taat dalam menjalankan kewajibannya ebagai umat manusia yang beragama, dan menjalankan tugas di kepolisian dengan ikhlas sehingga apa yang diperbuat diberkati oleh Tuhan," tutup Elvianus.

Penulis: Isvara Savitri
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved