Breaking News:

NEWS

Ibu Positif Corona Kabur dari Rumah Sakit Usai Melahirkan, Bayinya Ditinggalkan Begitu Saja

Seorang wanita pasien positif Covid-19 kabur dari rumah sakit usai melahirkan. Dia pun meninggalkan bayinya begitu saja.

gcs.k12.al.us
Ilustrasi Virus Corona Baru Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang wanita pasien positif Covid-19 kabur dari rumah sakit usai melahirkan.

Dia pun meninggalkan bayinya begitu saja.

Peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sele be Solu, Kota Sorong. Wanita tersebut meninggalkan anaknya yang masih bayi pada 29 Juli 2020.

Dilansir dari Antara, berdasarkan informasi yang dihimpun, Kamis (30/7/2020), warga Kota Sorong yang diketahui berinisial NP, baru saja melahirkan di RSUD Sele be Solu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium ia positif terinfeksi virus corona.

Tanpa sepengetahuan tenaga medis yang bersangkutan meninggalkan rumah sakit dan tidak diketahui keberadaannya sampai saat ini. 

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong, Ruddy Rudolf Lakku membenarkan bahwa ada seorang wanita pasien positif Covid-19 menghilang meninggalkan RSUD Sele be Solu.

"Perempuan itu pergi dari rumah sakit dengan meninggalkan seorang bayi yang baru dilahirkan," saat Ruddy, saat dikonfirmasi di Sorong, Kamis.

Pihaknya sedang melakukan percarian terhadap pasien tersebut karena bayinya masih ditinggalkan di rumah sakit. Pencarian terhadap pasien positif Covid-19 tersebut melibatkan pihak kepolisian dan jika ditemukan akan dilakukan isolasi.

Ibu Ini Terpaksa Jual Bayinya Rp 3 Juta Karena Tak Tahu Siapa Ayahnya, Juga Karena Alasan Ekonomi

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved