Idul Adha 2020

PT MCL Sumbang 2 Ekor Sapi untuk Disembelih

Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan hewan kurban

Istimewa
PT MCL mendistribusikan bantuan hewan 2 (dua) ekor sapi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Minahasa Cahaya Lestari ( PT MCL ) sebagai pemrakarsa Proyek Strategis Nasional PLTU Sulut 3 yang berlokasi di Desa Kema Satu, kembali melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Kamis, 30 Juli 2020.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan hewan qurban untuk masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M.

Sebelum dan Sesudah Sholat Idul Adha, Nabi Muhammad SAW Melakukan 9 Amalan ini, Khasiatnya Dahsyat!

Pada tahun ini PT MCL mendistribusikan bantuan hewan 2 (dua) ekor sapi.

Sapi itu diserahkan kepada Jafar DJuli selaku Imam Masjid Al Muhajirin Desa Kema Satu dan Rasyid Yahya selaku Hukum Tua Kema Tiga.

“Semoga bantuan hewan qurban ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita disekitar proyek PLTU Sulut-3 yang merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini …” pungkas perwakilan PT MCL Kenedy Batubuaja dalam kegiatan penyerahan bantuan hewan qurban tersebut.

Imam Jafar Djuli menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih kepada PT MCL yang telah memberikan bantuan hewan qurban 1 ekor sapi ini kepada umat muslim di desa Kema Satu sehingga dalam kondisi pandemic Covid-19 ini kami tetap dapat merayakan Idul Adha ini dengan baik," kata Djuli.

Hal senada juga disampaikan oleh Hukum Tua Kema Tiga Bapak Rasyid Yahya pada kegiatan serah terima hewan qurban dari PT MCL yang dilaksanakan hari ini.

Seperti diketahui PT MCL dalam pembangunan PLTU Sulut-3 juga menerapkan nilai-nilai humanis untuk mencoba mendorong kesejahteraan masyarakat sekitar dengan membuka lapangan pekerjaan dan memberikan bantuan-bantuan sosial bagi masyarakat sekitar selama pembangunan proyek ini berlangsung. (Rilis).

Editor: Indry Panigoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved