Breaking News:

Berita Sitaro

Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Sitaro Diagendakan Berlangsung September

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Sitaro, segera dilanjutkan

Penulis:
Editor: David_Kusuma
Istimewa
Herry Bogar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Sitaro, segera dilanjutkan. Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Drs Herry Bogar MM, saat dihubungi Rabu (29/7/2020)

Ia mengatakan tahapan seleksi CPNS, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), diperkirakan akan berlangsung pada bulan September hingga Oktober mendatang.

"Hal tersebut telah tertuang dalam surat edaran menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor B/611/M.SM.01.00/2020 per tanggal 16 Juli," ucapnya.

Dimana lanjut dia, dalam edaran tersebut dinyatakan bahwa rencana seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 akan dilaksanakan dengan sistem CAT pada September hingga Oktober, meski rincian jadwal belum ditentukan.

DPRD Sulut Undang Unsrat Bahas Keringanan Uang Kuliah di Masa Covid 19

"Untuk pelaksanaan tes CAT SKB CPNS sesuai edaran kepala badan kepegawaian negara nomor 17/SE/VII/2020 pada 2 Juli, akan berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat," terang dia.

Bogar mengatakan pada pada tanggal 1 hingga 7 Agustus mendatang, peserta sudah dapat memilih lokasi tes SKB dan mengisi lokasi domisili, melalui login ke akun SSCN, kemudian melakukan pencetakan kartu ujian SKB pada 8 Agustus

"Untuk mempermudah tes SKB seleksi CPNS formasi 2019, peserta disarankan memilih lokasi tes yang telah ditentukan Pemkab Sitaro, dimana kami merencanakan tes SKB akan dilangsungkan di Kantor Regional XI BKN Manado," tandasnya. (drp)

RINCIAN 44 Kasus Positif Covid-19 di Sulut Selasa 28 Juli, Tomohon Ungguli Manado

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved