Berita Terkini

Matangkan Pengawasan Pilkada, Bawaslu Sulut Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas

Kegiatan yang berlangsung sejak Senin (27/7/2020) hingga Selasa (28/7/2020) menerapkan standar protokol Covid-19 yang ketat.

ist
Bawaslu Sulut Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Guna meningkatkan kapasitas SDM di jajaran pengawas pemilu, badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) kepada Bawaslu kabupaten/kota.

Kegiatan yang berlangsung sejak Senin (27/7/2020) hingga Selasa (28/7/2020) menerapkan standar protokol Covid-19 yang ketat.

Ketua Bawaslu Sulut, Dr Herwyn Malonda mengatakan bimbingan teknis yang diberikan pada Bawaslu Kabupaten/Kota tersebut dalam rangka pembinaan SDM Panwaslu kelurahan/desa pada pemilihan gubernur, bupati dan wali kota Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara.

"Kegiatan ini diselenggarakan agar Bawaslu kabupaten/kota mampu memberikan bimbingan teknis guna meningkatkan kapasitas Panwaslu kelurahan/desa dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan di wilayah kelurahan/desa dalam tahapan Pilkada tahun 2020," ujarnya

Malonda berharap usai kegiatan tersebut Bawaslu kabupaten/kota langsung menjadwalkan kegiatan bimbingan teknis bagi Panwaslu kelurahan/desa dan Panwaslu kecamatan untuk menyampaikan materi peningkatan kapasitas yang didapat. ( Tribunmanado/Don Papuling)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved