Pilkada 2020

Feryando Lamaluta: Golkar dan Gerinda Mesra di Manado

Jimmy Rimba Rogi belum tertutup peluangnya untuk maju dalam Pilwako Kota Manado

Istimewa
Feryando Lamaluta 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jimmy Rimba Rogi belum tertutup peluangnya untuk maju dalam Pilwako Kota Manado.

Pria yang dikenal dengan nama Jimbaro berpeluang diusung koalisi dua partai yakni Golkar dan Gerindra.

Jimbaro sudah hampir pasti dipatenkan pada posisi calon wali kota, sedangkan untuk posisi papan duanya ada nama Melky Suawah yang merupakan kader Gerindra.

Sementara itu juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta yang dihubungi www.tribunmanado.co.id, Rabu (29/7/2020) mengatakan bahwa partai berlambang pohon beringin dan Gerindra akan mesra-mesraan pada Pilwako Kota Manado.

Ahok Ucapkan Selamat HUT Untuk Joune Ganda Lewat Video

"Golkar dan Gerindra mesra di Manado. Komunikasi tingkat tinggi sementara berproses di tingkat dewan pimpinan pusat," ujar dia.

Dia mengatakan tinggal waktu yang akan menjawab koalisi dua partai besar itu. "Semua akan indah pada waktinya," ujat dia.

Ditanya siapa yang disdorkan Golkar jika koalisi ini terjadi, Feryando Lamaluta menjawab Partai Golkar masih berkomitmen mengusung Jimmy Rimba Rogi sebagai bakal calon walikota untuk bertarung pada Pilwako Manado.

"Surat tugas yang diserahkan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Golkar pada Maret lalu ke Pak Imba sebagai bakal calon wali kota tidak berubah," ujarnya.

Golkar adalah partai yang memiliki komitmen untuk mengusung kadernya sendiri pada hajatan pilkada. Menurut Feryando Lamaluta, mantan Wali Kota Manado itu memiliki elektabilitas tinggi dan pendukung fanatik.

Max Lomban Nomor Duakan Pencalonan, Fokus Bekerja untuk Rakyat

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved