Breaking News:

Seleb

Nomor Kakak Jessica Diblokir Richard Kyle, Adiknya Ucapkan Terima Kasih Tuhan Titipkan El Barack

Di tengah hubungan dengan Richard Kyle renggang, Jessica Iskandar tetap bersyukur lantaran dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander.

Instagram @inijedar
Foto Jessica Iskandar dan buah hatinya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di tengah hubungan dengan Richard Kyle renggang, Jessica Iskandar tetap bersyukur lantaran dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander.

Untuk diketahui, El Barack Alexander merupakan anak semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Wilibald.

"Terima kasih Tuhan sudah titipkan anak yang dewasa," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram-nya, @inijedar, dikutip Selasa (28/7/2020).

Dalam unggahan itu, terlihat perempuan yang akrab disapa Jedar ini bersandar ke bahu El Barack sebagai orang yang paling disayangi.

Diketahui, beberapa waktu terakhir nama Jessica Iskandar ramai diperbincangkan publik lantaran hubungan asmaranya dengan Richard Kyle sedang renggang.

Padahal, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebelumnya sudah merencanakan pernikahan meskipun akhirnya dibatalkan terkait pandemi Covid-19.

Di sisi lain, kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar dikabarkan berseteru dengan Richard Kyle sampai-sampai membuat sindiran di media sosial.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Erick mengungkapkan hubungannya dengan Richard Kyle semakin memburuk.

Erick menyebut Richard Kyle memblokir nomor WhatsApp-nya hingga tidak tegur sapa di saat keduanya menghadiri ulang tahun El Barack.

Artikel ini telah tayang di https://medan.tribunnews.com/2020/07/28/jessica-iskandar-mengucapkan-terima-kasih-sama-tuhan-dititipkan-el-barack

Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved