Torang Kanal

Cerita Gadis Cantik di Manado Mengenai Sosok Ayah

Kehilangan sosok seorang ayah sangatlah menyakitkan, apalagi kalau seorang ayah sangat baik kepada anaknya

Istimewa
Anjelita Haribulan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kehilangan sosok seorang ayah sangatlah menyakitkan.

Begitu yang dirasakan Anjelita Haribulan, saat ayahnya meninggal kurang lebih setahun yang lalu.

Walaupun terlahir dari keluarga yang pas-pasan, tetapi bagi Jelita panggilan akrabnya, perasaan terlahir di keluarga yang tidak bercukupan, itu tidak masalah selagi tetap merasakan bahagia bisa mempunyai keluarga yang harmonis.

"Mungkin saya sudah ditakdirkan untuk bersama keluarga ini untuk berjuang menggapai cita-cita saya dan membanggakan orangtua," tambah perempuan kelahiran, Kinaleosan 30 April 2004.

Kaum Muda Tolondadu II Bantu Korban Banjir, Sumbangkan Susu Hingga Popok ke Balita

Bagi perempuan yang hobi membaca menceritakan perasaannya pada waktu kehilangan sosok seorang ayah, adalah hal yang menyakitkan.

"Saya merasa kehilangan sosok papa yang begitu hebat dan sangat baik. Saya sering bercanda tawa bersama papa aku bahagia melihat papa tersenyum. Tapi sekarang meskipun papa sudah tidak ada, saya masih merasakan kesedihan yang paling mendalam," ucap gadis yang bercita-cita menjadi seorang pengusaha atau guru.

Pelajar yang duduk di bangku kelas XI, SMK Negeri 2 Tondano ini, secara jujur juga katakan, ayah tidak akan tergantikan, karena beliau adalah yang sangat-sangat baik baginya dan sekarang harus menghiklaskan ayah pergi untuk selamanya. Ayah adalah orang yang terbaik dan terhebat.

"Saya akan membuktikan kepada ayah  dengan membanggakan dan membahagiakan ibu untuk meraih  kesuksesan," tutup anak kedua dari dua bersaudara yang sering menjapat juara kelas sejak Sekolah dasar sampai Kejuruan.(fis)

Peluk Suami yang Tewas Tersengat Listrik, sang Istri Bernasib Sama, Begini Kronologinya

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved