Breaking News:

Berita Terkini

Bupati Mengajak Warga Minahasa Agar Turut Mengambil Bagian Dalam Pilkada Desember

Bupati ROR mengajak seluruh masyarakat Minahasa yang berhak memilih untuk bersama-sama mensukseskan pemutahiran data pemilih

Istimewa
Bupati Mengajak Warga Minahasa Agar Turut Mengambil Bagian Dalam Pilkada Desember 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada Serentak tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, bertempat di kediaman pripadi di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Senin (27/7/2020).

Bupati ROR mengajak seluruh masyarakat Minahasa yang berhak memilih untuk bersama-sama mensukseskan pemutahiran data pemilih.

“Bantulah kelancaran tahapan coklit sebagai langkah pemutakhiran data pemilih,” kata Bupati saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020).

Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih, diharapkan nanti dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan kepala daerah pada 9 September mendatang.

“Mari gunakan hak pilih kita, dimana Tuhan berkenan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, pilkada serentak boleh berjalan dengan sukses untuk daerah kita tercinta, NKRI kita tercinta,” ajak Bupati ROR.

Turut menyaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi, KPU Kabupaten Minahasa, PPK Sonder, PPS desa Leilem dan PPDP serta panwascam Sonder.

Sebelumnya, Ketua KPU Minahasa Lord Arthur Malonda mengatakan bahwa pelaksanaan coklit pada masyarakat Minahasa masih sementara dilakukan.

"Untuk kendala yang kami temukan di lapangan yaitu ketidak adanya warga di lokasi saat kami kunjungi, sehingga petugas menjadi kesulitan untuk melakukan pendataan," katanya, Selasa (28/7/2020). ( Tribunmanado/Andreas Ruaw)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved