Manado

Bank Dana Raya Cabang Manado Dioperasikan Kembali, Mario: Memiliki Histori Tinggi

Bank Perkreditan Rakyat Dana Raya (Bank Dana Raya/BDR) meresmikan operasional kantor Bank Dana Raya Cabang Manado di Jalan Sudirman, Manado.

IST
Komisaris Utama Bank Dana Raya, Mario Angouw, menggunting pita tanda peresmian BDR Cabang Manado di Jalan Sudirman, Manado, Selasa (28/07/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Bank Perkreditan Rakyat Dana Raya (Bank Dana Raya/BDR) meresmikan operasional kantor Bank Dana Raya Cabang Manado di Jalan Sudirman, Manado.

Peresmian kantor BDR Cabang Manado Sudirman berlangsung Selasa (28/07/2020).

Peresmian kantor baru ini ditandai gunting pita oleh Komisaris Utama, Mario Angouw, Pemegang Saham, Iwan Darmadi dan  Pemegang Saham Pengendali.

Bersamaan dengan itu, dilaksanakan juga serah terima jabatan Branch Manajer BDR Manado dan BDR Cabang Amurang.

Jabatan Branch Manager BDR Manado yang sebelumnya dijabat Daniel Kalebos dipercayakan kepada Oktaf Rawung yang sebelumnya Branch Manager BDR Amurang. Keduanya bertukar jabatan.

Komisaris Utama BDR, Mario Angouw mengatakan, kantor cabang Sudirman memiliki nilai sejarah.

Kantor di Jalan Sudirman Jl. Sudirman No 104, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, itu merupakan kantor pertama BDR ketika berkiprah pertama kali di dunia perbankan Sulut satu dekade silam.

"Kantor ini simbol semangat, soliditas dan kerja keras. Kesuksesan hari ini berawal dari kantor ini. Semoga semangat itu terus kita bawa ke depan," kata Mario.

Direktur Utama BDR, Dave Pinontoan mengatakan, kantor baru membawa semangat baru bagi jajaran BDR untuk memberi pelayanan lebih baik kepada nasabah.

"Dengan adanya kantor baru, fasilitas yang lebih representatif, nasabah makin nyaman bertransaksi, mendapatkan pelayanan di BDR Cabang Manado," kata Pinontoan

Direktur Pemasaran BDR, Handry Sahanggamu mengatakan, kantor itu langsung melayani nasabah BDR yang didominasi pensiunan.

"Bersamaan dengan itu, operasional kantor cabang  BDR Manado ditutup, pelayanannya dialihkan ke sini," kata Handry.

Kantor tersebut memiliki sejarah karena merupakan kantor pertama Bank Dana Raya ketika memulai bisnis perbankan di Sulawesi Utara di 10 tahun lalu.

Sejauh ini, BDR memiliki delapan kantor cabang. Selain BDR Kantor Cabang Utama Manado, BDR hadir di Melonguane, Kotamobagu, Tomohon, Amurang, Manado di Jalan Sudirman, Airmadidi dan Tahuna

Kedepan, BDR berencana ekspansi bisnis mendekatkan pelayanan ke masyarakat di Bolmong, Minahasa dan Provinsi Gorontalo.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved