Breaking News:

Pembunuhan

INGIN NIKAH Lagi, Seorang Pensiunan Tewas Dianiaya Istri

"Setelah dia cukup sadar, dia mengatakan kepada kami bahwa istrinya dan kakak ipar laki-lakinya menyeretnya dan menyiksanya," klaim adik perempuan.

youTube
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus pembunuhan hampir setiap hari terjadi. Latar belakang dan motifnya sangat beragam.

Kasus suami bunuh istri sering terjadi di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Namun, kali ini ada kasus istri aniaya suami hingga tewas. 

Seorang wanita di Mesir ditangkap karena diduga menyiksa suaminya sampai tewas setelah suaminya menyampaikan niatan ingin menikah lagi.

Melansir Gulf News, korban adalah seorang pensiunan, berusia 63 tahun.

Menurut laporan keluarga korban, pria itu menghilang dari rumahnya di Delta Nil Al Dakahlia, 2 hari sebelum rencana pernikahan keduanya dengan seorang wanita pada Kamis (23/7/2020).

"Pernikahan kakak saya tidak bahagia. Istrinya selalu bersikap kasar padanya," ungkap adik perempuan dari korban sebagaimana dikutip media lokal Mesir, Al Masry Al Youm.

"Istrinya menelantarkannya, menyuruhnya pindah ke apartemen terpisah. Dia memutuskan untuk menikah lagi karena mulai tidak bisa mengurus dirinya sendiri," imbuh adik perempuan korban.

Setelah dicari oleh keluarganya, korban ditemukan dalam keadaan telanjang, berbaring di lantai rumahnya dan dalam kondisi kritis. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Setelah dia cukup sadar, dia mengatakan kepada kami bahwa istrinya dan kakak ipar laki-lakinya menyeretnya dan menyiksanya," klaim adik perempuan korban. 

Halaman
12
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved