Breaking News:

Pilkada 2020

DPP Nasdem 'Bingung' Pilih MDT, TGB dan JO Dampingi Lomban

Sejumlah nama kini bersaing untuk meluluhkan hati tim dari DPP, agar bisa dipinang untuk menjadi pasangan calon wakil wali kota dari sang petahana

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Kolase / Istimewa/ Tribun Manado / Christian Wayongkere
Kolase tiga nama yang terus dielus untuk menjadi pendamping Max J Lomban Calon Wali kota Bitung dari Partai Nasdem pada pelaksanaan lanjutan pilkada serentak tahun 2020. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Siapa sosok yang bakal menjadi bakal pasangan calon Wakil Wali Kota, berpasangan dengan Max j Lomban bakal calon Wali kota dari Partai Nasdem masih terus dimatangkan Dewan pimpinan pusat (DPP).

Ketua DPW Nasdem Sulut duluan menerima 'restu' dari partai yang diketuai Surya Paloh.

Sejumlah nama kini bersaing untuk meluluhkan hati tim dari DPP, agar bisa dipinang untuk menjadi pasangan calon wakil wali kota dari sang petahana.

Dari informasi yang berhasil di rangkum, persiapan memperebutkan pendamping Lomban Wali kota Bitung. Justru muncul dari internal partai Nasdem, eksternal partai dan birokrat.

Foto atau gambar sosok yang dinilai tepat mendampingi Lomban, kerap menghiasi laman sosial media (medsos) facebook, diunggal oleh para fans MJL singkatan dari Max J Lomban.

Kerugian Bencana di Bolmong Ditaksir Miliaran Rupiah

Mulai dari Martin Danial Tumbelaka (MDT) calon wali kota dan atau wakil wali kota dari PKP Indonesia.

Kemudian ada birokrat Julius Ondang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, sudah punya jargon tersendiri yaitu MaJu akronim dari Max dan Julius.

Dua nama diatas kerap mengiasi laman medsos FB, kerap di pasangkan dengan foto sang petahana.

Bahkan MDT hingga saat ini terus melakukan lobi-lobi dengan petinggi partai Nasdem serta sejumlah partai lainnya.

Jalan Alternatif Via Saluran Irigasi Bendungan Dirampungkan Hari Ini

Lalu belakangan muncul nama Teddy Ginsel Basare (TGB) seorang pengusaha, yang tercatat sudah melakukan memorandum of understanding (MoU) pembangunan Rumah Sakit di Daerah Kaiwatu Manado.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved