Breaking News:

Baru 7 dari 51 Kecamatan di Manado Terima Bansos Tahap II

Seperti diketahui penyaluran secara bertahap dari 11 kecamatan, 87 kelurahan dibagikan secara door to door

Facebook
Wali Kota GS Vicky Lumentut memberikan bansos di gedung Youth Center Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado masih terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) tahap dua, Senin (27/7/2020).

Seperti diketahui penyaluran secara bertahap dari 11 kecamatan, 87 kelurahan dibagikan secara door to door dimulai di setiap kelurahan, per kecamatan.

Kepala Dinas (Kadis) Sosial kota Manado Sammy Kaawoan ketika dihubungi mengatakan, sampai hari kemarin sudah tujuh kecamatan yang tersalurkan.

"Sudah tujuh kecamatan dan kelurahan ke 51 yang sudah disalurkan Bansos tahap dua ini," kata Kaawoan.

Hence Patimbano ,SH selaku Lurah Sumompo, Kecamatan Tuminting ketika dihubungi menyampaikan sekarang di Kelurahan Sumompo masih dalam masa penyaluran.

"Tahap dua ini ada 1.486 paket Bansos yang akan dibagikan secara door to door, dan sekarang sementara di bagikan," kata Lurah Sumompo.

Lurah juga katakan, penyaluran tahap pertama ada 1.610 paket yang dibagiken per Kepala Keluarga (KK) keseluruhan sudah terkafer dari lima lingkungan di Kelurahan Sumompo.

Lurah mengatakan untuk keseluruhan jumlah KK yang ada di kelurahan Sumompo, ada 1882 KK dari lima lingkungan.

"Sampai hari ini, tidak ada pengeluhan dari warga. Tentunya dengan adanya pembagian sembako ini kami berterima kasih kepada bapak Wali Kota Manado," tutupnya. (*)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved